Persija Jakarta Bentrok dengan Persib Bandung, Thomas Doll Angkat Bicara

Thomas-Doll2.jpg
(ANTARA/Michael Siahaan.)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Persija Jakarta bentrok dengan Persib Bandung, Thomas Doll angkat bicara. Persija dan Persib Bandung bersua dalam gelaran pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023.  Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll punya harapan khusus jelang laga 'El Clasico' kontra Persib Bandung.

Maung Bandung akan menjamu sang rival abadi, Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 2 Oktober mendatang.

Doll mengakui, ia sebenarnya saat ini belum memikirkan laga melawan Persib. Pasalnya, tim sedang diliburkan mengingat ada agenda FIFA Matchday.

"Saya lebih memilih istirahat, belum terlalu memikirkan laga berikutnya," kata Thomas Doll belum lama ini.


Meski begitu, Doll paham betul adanya rivalitas yang tinggi antara Persija dan Persib. Juru formasi asal Jerman itu pun berharap pertandingan nanti bisa berjalan lancar.

Selain itu, ia ingin semua pemain, khususnya yang membela timnas di jeda internasional kali ini bisa kembali ke klub tanpa cedera dikutip dari suara.com

Persija memang 'menyumbangkan' Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu ke Timnas Indonesia. Tak hanya untuk Indonesia, Ondrej Kudela juga dipanggil Republik Ceko dan Abdulla Yusuf Helal dipanggil Bahrain.

"Semoga semua pemain timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib Bandung ini penting. Saya akan bicarakan ini di lain waktu," terang Doll.