Karim Benzema Cedera, Carlo Ancelotti Tidak Khawatir karena Ada Eden Hazard

Eden-Hazard.jpg
([Thomas COEX / AFP])

RIAU ONLINE, MADRID-Karim Benzema cedera, Carlo Ancelotti tidak khawatir karena ada Eden Hazard. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan jika ia tidak khawatir lini depan timnya menjadi mandul menyusul cedera yang membekap Karim Benzema jelang pertandingan kedua Grup F Champions League.

Benzema mengalami cedera pekan lalu saat menghadapi Celtic dan tidak bisa diturunkan di matchday kedua fase grup Champions League kontra Leipzig.

Menurut Ancelotti, Real Madrid memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi posisi Benzema. Salah satunya adalah Eden Hazard.

“Hazard melakukan apa yang kami minta darinya di dua pertandingan terakhir. Kami bisa menutupi ketidakhadiran Karim dengan Hazard di game pertama dan paruh pertama game kedua dan dengan Rodrygo di game kedua," jelas Ancelotti dalam jumpa pers pralaga.

"Hazard tampil bagus dan seterusnya. Membantu tim, Itu hal yang paling penting. Tim telah tampil bagus karena kami telah mencetak tujuh gol tanpa Karim," sambungnya dikutip laman resmi klub, Rabu (14/9/2022).


Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga mengatakan jika kondisi Benzema terus membaik. Benzema berangsur-angsur pulih dan bisa kembali dalam waktu dekat.

Jika kondisinya sudah bugar, tambah Ancelotti, Benzema akan diturunkan di laga derby Madrid akhir pekan ini.

"Dia datang dengan baik dan ada kemungkinan dia akan kembali pada hari Minggu," jelas Ancelotti.

"Dia bisa bermain melawan Atletico Madrid jika tidak ada keraguan," pungkasnya.

Pertandingan Real Madrid vs Leipzig akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB dikutip dari suara.com

Mengantongi tiga poin hasil dari kemenangan di matchday pertama, Real Madrid saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Grup F.