Via Vallen dan Chevra Pilih Bulan Madu ke Inggris Nonton Laga Manchester United

Via-Vallen5.jpg
([Instagram @ayvy.anisty])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Penyanyi dangdut terkenal Via Vallen dinikahi  Chevra Yolandi. Keduanya pun mengungkap rencana bulan madu dalam waktu dekat.

"Belum sih (menentukan tanggal bulan madu) karena sebelum akad juga sudah deg-degan, dan kami tidurnya sedikit doang, sejam dua jam, mesti mikir acara besok (rangkaian acara nikah)," ujar Chevra Yolandi dalam interview terbatas dikutip dari tayangan Indosiar, Jumat (15/7/2022).

Meski begitu, keduanya sudah memiliki tujuan bulan madu. Rencananya, Chevra Yolandi dan Via Vallen akan bulan madu ke Manchester, Inggris.

"Menchester? Hmm, lihat saja nanti, haha. Karena mau nonton MU (Manchester United)," kata Via Vallen.

"Karena dia (Via) memang suka MU dari dulu kan, dan kebetulan Ronaldo baru pindah tuh nah dia ngefans banget sama Ronaldo," kata Chevra Yolandi menimpali.


Rencananya, Via Vallen ingin menonton Premiere League di sana. Sama-sama suka sepakbola, keduanya pun menunggu liga di mulai Agustus mendatang.

"Nunggu pas liga paling ya Bi, jadi biar bisa nonton pertandingannya banyak," kata Via Vallen meminta.

Sebagai informasi, Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah di Surabaya, Jumat (15/7/2022) pagi ini. Pernikahannya disaksikan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR, Mochammad Basoeki Hadimoeljono.

Via Vallen dipinang dengan mahar 1507 Euro, 157 gram logam mulia, dan seperangkat alat solat dikutip dari suara.com

Rangakaian pernikahannya sendiri telah dimulai sejak 13 Juli 2022 dan disiarkan live di Indosiar. Sabtu (16/7/2022), Via Vallen dan Chevra akan melakukan prosesi midodareni dilanjut resepsi pernikahan 18.30 WIB.

Kemudian, acara puncak pernikahan baru selesai pada Minggu (17/7/2022) dengan diadakannya acara mapag penganten dengan adat Sunda.