Sore Ini, PSPS Riau Jajal Klub Asal Malaysia di Stadion Utama

Screenshot-IG-Resmi-PSPS-Riau.jpg
(Screenshot IG Resmi PSPS Riau)


RIAUONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau akan kembali menggelar laga uji coba dengan klub bola asal Malaysia, Kelantan FC, di Stadion Utama Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Selasa, 12 Juli 2022 sore ini.

Laga ujicoba melawan Kelantan FC merupakan ajang persiapan klub kebanggaan asal Bumi Lancang Kuning ini jelang bergulirnya Liga 2.

Pelatih Kepala PSPS Riau, Yusup Prasetyo, mengatakan laga uji coba melawan Kelantan FC untuk melihat sejauh mana perkembangan hasil latihan tim skuad PSPS Riau dalam kurun waktu sebulan.

Yusup Prasetyo berharap anak asuhnya pada laga uji coba melawan Kelantan FC ini dapat menerapkan strategi yang sudah dilatih satu bulan belakangan ini.

"Saya ingin mencoba taktikal yang sudah selama ini saya latih, menyerang secara totalitas," ujar Yusup Prasetyo.

 


 

Ia mengungkapkan, pada laga uji coba yang sudah dilakukan PSPS Riau sejauh ini mendapatkan hasil yang positif. Baik itu saat uji coba melawan PPLP Riau, PSPS menang dengan skor telak 12-0.

Kemudian, saat uji coba melawan Nusa Indah Permai (NIP) FC, tim Liga 3 asal Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) PSPS Riau menang dengan skor akhir 8-1.

Ketika uji coba melawan PPLP Riau, menurutnya, sejauh ini anak asuhnya telah bermain dengan baik. Begitu pula ketika melawan Nusa Indah Permai (NIP) FC Tembilahan.

"Sejauh ini mereka bermain dengan bagus dan sesuai dengan yang saya mau, tapi kita belum ketemu lawan yang sepadan. Apakah ini tetap berjalan nanti ketika menghadapi Kelantan FC. Kita belum tahu," terang pelatih berusia 32 tahun tersebut.

"Tujuannya adalah ketika ketemu lawan yang sepadan kita tahu kualitas dan kekurangan kita (PSPS Riau) dimana," pungkasnya.