Tekuk PS Porset 4-2, PS Panglima United Toar Juara IPOL CUP I di Kuansing

Juara-IPOL-CUP-I-di-Kuansing.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - PS Panglima United dari Desa Toar, Kecamatan Gunung Toar berhasil menjuarai open turnamen sepakbola IPOL CUP I di Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Setelah di putaran final PS Panglima United berhasil mengalahkan PS Porset dari Desa Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah dengan skor 4-2. Hasil tersebut membuat PS Porset harus puas menjadi juara II.

Gol kemenangan PS Panglima United dicetak Raka 2 gol, Agung 1 gol dan Leo 1 gol. Sementara 2 gol dari Porset dicetak Napoleon 1 gol dan Victory 1 gol. Pertandingan partai final ini dipimpin wasit utama Andi, dan dua asisten pertandingan Yoyo dan Fera selaku wasit garis.


Dengan kemenangan tersebut Panglima United Toar berhasil meraih piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta. Sementara Porset mendapatkan hadiah Rp 5 juta. Piala tersebut langsung diserahkan anggota DPRD Provinsi Riau, Sardiyono didampingi anggota DPRD Kuansing Darmizar dan sejumlah panitia disaksikan perwakilan KONI Kuansing.

Kemudian untuk daftar top skor sendiri diraih pemain Porset Victory. Dan pemain terbaik jatuh kepada Amirul dari Panglima United.

"Alhamdulillah open turnamen ini berjalan sukses, panitia mengucapkan terima kasih kepada klub yang telah ikut ambil bagian pada turnamen ini. Juga kepada segenap masyarakat dan pengunjung serta pihak sponsor," ujar Ketua Panitia Asri Hidayad, Sabtu kemarin.