Benzema Hattrick, Real Madrid Singkirkan PSG dari Liga Champions

Real-Madrid15.jpg
(JAVIER SORIANO / AFP)

RIAU ONLINE, MADRID-Benzema Hattrick, Real Madrid Singkirkan PSG dari Liga Champions. Real Madrid berhasil melaju ke perempat final Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Duel Real Madrid vs PSG di stadion Santiago Bernabeu itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos. Hasil itu membuat pasukan Carlo Ancelotti berhak ke fase berikutnya dengan keunggulan agregat 3-2.

PSG sejatinya memulai pertandingan ini dengan sangat baik. Mereka mencetak gol lebih dulu lewat Kylian Mbappe pada menit ke-39. Gol itu membuat Real Madrid amat tertekan karena tertinggal agregat 0-2.

Meski demikian, Luca Modric dan kawan-kawan nyatanya masih mampu tampil tenang. Meski kesulitan membongkar pertahanan PSG di babak pertama, mereka berhasil menemukan titik lemah lawannya di babak kedua.


Real Madrid langsung bermain agresif pasca jeda. Meski demikian, justru PSG yang kembali menggetarkan jala mereka pada menit ke-51 lewat Kylian Mbappe.

Tapi, gol kedua Mbappe itu pada akhirnya tidak disahkan wasit karena offside.

Real Madrid kemudian berhasil menyamakan kedudukan 10 menit berselang. Karim Benzema mencetak gol setelah memaksimalkan kesalahan pertahanan PSG.

Gol itu nyatanya jadi titik balik untuk Real Madrid. Benzema kembali mencetak gol pada menit ke-76 dan ke-78 guna membantu Real Madrid comeback sekaligus lolos ke perempat final dikutip dari suara.com

Di 10 menit akhir pertandingan, Real Madrid tak mengendurkan serangan. Mereka terus meneror gawang PSG di mana Rodrygo hampir membawa Los Blancos menambah keunggulan pada menit ke-86.

Namun hingga akhir laga, skor 3-1 tak berubah untuk kemenangan Real Madrid.