Minus Messi, Thilo Kehrer Selamatkan Muka PSG di Kandang Lyon

PSG3.jpg
(Jeff PACHOUD / AFP.)

RIAUONLINE, PARIS-Lyon berhasil menahan imbang PSG dalam lanjutan Ligue 1 Prancis berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Pertandingan Lyon vs PSG berlangsung di Stadion Groupama, Senin (10/1/2022) dini hari WIB. Paris Saint-Germain tertinggal lebih dulu sebelum selamat dari kekalahan berkat gol Thilo Kehrer.

PSG langsung kebobolan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Lucas Paqueta membobol gawang Keylor Navas usai memanfaatkan umpan Bruno Guimaraes.

Skor 1-0 untuk keunggulan Lyon berakhir hingga jeda, sebelum Paris Saint-Germain sukses menyamakan kedudukan lewat gol Thilo Kehrer 14 menit jelang waktu normal berakhir.


Merujuk statistik via Live Score, PSG tampil dominan dalam aspek penguasaan bola yakni unggul 68 berbanding 32 persen dari Lyon.

Namun, tim yang bermain tanpa Lionel Messi yang tengah menjalani pemulihan akibat Covid-19 itu kesulitan membuat peluang.

Pasukan Mauricio Pochettino tercatat cuma mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran, berbanding empat milik Lyon.

Hasil imbang ini memang tak mengubah posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Namun, mereka gagal memperlebar jarak dari Nice selaku rival terdekat.

PSG saat ini mengoleksi 47 poin dari 20 pertandinga, unggul 11 poin dari Nice di tempat kedua dikutip dari suara.com

Di sisi lain, hasil imbang ini membuat Lyon masih tertahan di papan tengah. Mereka untuk sementara duduk di peringkat ke-11 dengan koleksi 25 poin dari 19 pertandingan.