Tak Lolos Ke Liga 1, PSPS Riau vs Muba United Laga Adu Gengsi

PSPS-Riau13.jpg
(instagram@pspsriau)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Dua tim PSPS Riau dan Muba United dipastikan tidak lolos ke Liga 1 Indonesia.

 

Pasalnya, kedua tim kalah poin dari PSMS Medan yang ada di urutan kedua tidak akan mungkin terkejar poinnya oleh PSPS Riau yang berada di posisi 3 dan 4.

 

Duel PSPS Riau melawan Muba Babel United akan menjadi pertarungan murni gengsi kedua tim yang akan berlangsung nanti malam di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Senin, 29 November 2021 pukul 20.30 WIB.

 

Meski tidak akan mempengaruhi, bukan berarti laga ini tidak menarik untuk ditonton. 

Justru karena kedua tim akan bermain tanpa beban, pertarungan PSPS versus Babel United ini bisa sangat menghibur.

 

Bagi PSPS, gengsi sebagai tim tuan rumah tentu akan dipertaruhkan di laga ini. Jika PSPS kalah, dapat dikatakan mereka gagal memanfaatkan kesempatan menjadi tuan rumah.

 

Sejak bermain di kandang sendiri, di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, performa tim berjuluk Askar Bertuah ini justru menunjukkan grafik menurun.

 


Skuat asuhan Jafri Sastra baru menambah empat poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoni di kandang. 

 

Padahal pada putaran pertama, PSPS mengoleksi delapan poin dari lima laga.

 

Sementara bagi Muba Babel, jika dapat mengatasi perlawanan tim tuan rumah, mereka bisa memperbaiki posisinya di klasemen akhir Grup A Liga 2 2021.

 

Kemenangan akan membuat Muba Babel naik ke ranking 3, merebut posisi yang saat ini ditempati PSPS. Selain itu, mereka juga meneruskan tren positif pada putaran kedua.

 

 

 

 

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

 

PSPS Riau: Ismail Hanapi, M Kasim Slamat, Roni Fatahilah, Syahrizal Syahbuddin, Gusti Sandria; Hafit Ibrahim, Fadau, Faisal Azmi; Nanang Asripin, Andri Abubakar, Rendi Saputra

 

Pelatih: Jafri Sastra

 

Muba Babel: Jupriyanto, Derry Herlangga, Rafiud Drajad, M Zainal Haq, Kesuma Wira Satria; Hasan Husain, Amirul Mukminin; Engelberd Sani, Drey Buyung Panyalay, Eki Fauji Saputra; Sunawan Rusni

 

Pelatih Ibnu Grahan