Tertawa Lepas, Tengok Foto-foto Latihan Perdana Messi di PSG

Messi18.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PARIS-Messi akhirnya menjadi pemain PSG. Setelah diperkenalkan secara resmi, menjalani sesi latihan perdana bersama Paris Saint-Germain.

La Pulga pun bertemu dengan rekan-rekan baru di PSG, salah satunya Sergio Ramos.

Messi resmi bergabung dengan PSG pada Rabu (11/8/2021). Bintang 34 tahun itu meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Les Parisiens.

Messi langsung menjalani latihan perdana bersama PSG keesokan harinya, tepatnya pada Kamis (12/8). Dia berlatih di pusat latihan PSG, Camp des Loges.

Setibanya di tempat latihan, Lionel Messi tampak menghampiri rekan-rekan barunya di Paris Saint-Germain. Dia pertama kali mendatangi pelatih kepala, Mauricio Pochettino, sebelum bertemu dengan para pemain di ruang ganti.

Jadi Teladan, Messi Datang 2 Jam Lebih Awal Sebelum Latihan Bersama PSG -  Sportstars.Id

Messi latihan bareng pemain PSG

Messi memeluk hangat dan menyalami seluruh penggawa PSG, mulai dari kiper Keylor Navas hingga penyerang Kylian Mbappe. Pemain Argentina tersebut juga bertemu lagi dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar dikutip dari detiksport


Satu momen tidak biasa terjadi ketika dia berpelukan dan bertegur sapa dengan Sergio Ramos. Hal itu menjadi pemandangan yang amat menarik, mengingat sejarah rivalitas di antara kedua pemain tersebut.

Lionel Messi Jalani Latihan Perdana di PSG - Sportstars.Id

Messi latihan bareng pemain PSG

Seperti diketahui, Ramos adalah rival Messi ketika keduanya sama-sama bertarung di El Clasico. Ramos kala itu menjabat sebagai kapten Real Madrid yang kerap kali menerjang La Pulga selaku bintang Barcelona.

Lionel Messi Mulai Latihan di PSG, Kapan Bisa Main?

Messi latihan bareng pemain PSG

 Sama seperti Messi, Ramos baru bergabung bersama PSG pada bursa musim panas 2021. Bek 35 tahun itu diikat kontrak selama dua tahun di Parc des Princes.

Lionel Messi, Sergio Ramos, serta para pemain Paris Saint-Germain lainnya kemudian menjalani latihan bersama di lapangan. Latihan ini digelar dalam rangka persiapan tim menjelang bergulirnya Liga Prancis akhir pekan ini.