Sepakat dengan Tawaran PSG, Messi Terbang ke Paris Tandatangani Kontrak

jet-messi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BARCELONA-Messi terbang ke Paris tandatangani kontrak bersama Paris Saint-Germain. Dilaporkan ahli transfer Fabrizio Romano, jurnalis Italia itu mengabarkan bahwa Messi sudah sepakat untuk pindah ke PSG.

Rencananya, pemilik 6 Ballon d'Or itu akan segera terbang ke Paris untuk merampungkan kepindahannya.

Ayah Messi, Jorge, juga sudah mengumumkan kepindahan anaknya ke Paris Saint-Germain. "Ya, Leo akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain hari ini," katanya kepada La Sexta.

Lionel Messi sendiri sudah tiba di Bandara Barcelona, untuk segera terbang ke Paris. Ia memboyong serta istrinya, Antonella Rocuzzo, dan ketiga anaknya dikutip dari detik.com


Messi sendiri baru saja meninggalkan Barcelona akhir pekan lalu. Setelah 20 tahun lebih berseragam biru merah, ia pergi pada musim panas ini.

Kendala finansial Barcelona menjadi pemicunya. Banyaknya utang klub membuat neraca keuangannya merah, sehingga kena aturan salary caps dari LaLiga.

Situasi itu membuat Barcelona kesulitan menyeimbangkan keuangannya jika tetap mempertahankan Messi. Akhirnya, pemain yang sudah mempersembahkan 35 trofi itu pergi dari Camp Nou, dan sebentar lagi akan menjadi pemain baru PSG.

Di Paris Saint-Germain, Lionel Messi akan bereuni dengan Neymar, yang juga mantan pemain Barcelona. Keduanya sempat menjadi duet pada musim 2013-2017, dan mempersembahkan dua gelar LaLiga serta satu trofi Liga Champions.