Messi Tandatangan Kontrak hingga 2026, Gaji Dipotong hingga 50 Persen

Argentina2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BARCELONA-Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru pada akhir Juli ini. Kabar itu datang dari Brfootball, 

Laporan itu juga mengklaim Messi rela memotong gajinya hingga 50 persen demi bertahan di Barcelona. Messi akan menandatangani kontrak jangka panjang yang mengikatnya hingga lima tahun ke depan.

“Berita kontrak Messi. Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada akhir bulan ini, menurut laporan Diario Sport,” tulis Brfootball di instagram-nya (@brfootball), Rabu (14/7/2021).


“Mereka mengklaim Messi rela memotong gajinya sebesar 50 persen, tetapi pemain 34 tahun itu akan menandatangani kontrak untuk lima tahun,” sambung laporan itu dikutip dari okezone.com

Kabar itu menjadi angin segar untuk para penggemar Barcelona yang telah dipusingkan dengan drama kontrak Messi dalam beberapa bulan terakhir ini. Akan tetapi, semua drama ini sejatinya sudah berlangsung sejak bursa transfer musim panas 2020.

Messi ingin pergi dari Barcelona pada saat itu. Akan tetapi, Barcelona enggan melepas pemain Argentina yang telah menjadi andalan lebih dari sedekade terakhir.