Coca-cola Rugi Rp 57 Triliun karena Aksi Ronaldo Pindahkan Botol Minumannya

Ronaldo4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BUDAPEST- Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola untuk digantikan air mineral dalam konferensi pers Euro 2020 dikabarkan membuat perusahan minuman ringan itu rugi besar.

Melansir Marca, kelakuan penyerang Juventus jelang laga Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2021, Selasa (15/6/2021) membuat Coca-cola rugi sekitar Rp57 triliun.

Ronaldo yang diketahui mempraktikan gaya hidup sehat, menyingkirkan dua botol Coca-cola yang memang selalu terpampang dalam setiap sesi konferensi pers Euro 2020.


Aksi Ronaldo tak hanya menjadikan adegan itu viral di media sosial. Saham Coca-cola turun dari 56,10 dolar menjadi 55,22 dolar yang berarti nilai perusahaan Amerika Serikat itu anjlok dari 242 miliar dolar menjadi 238 miliar dolar.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo berbicara menentang minuman berkarbonasi, setelah sebelumnya menceritakan bagaimana dia mencoba mencegah putranya, Cristiano Jr, meminumnya.

"Kadang-kadang anak saya minum Coca Cola atau Fanta dan makan keripik dan dia tahu saya tidak suka itu," kata Ronaldo di masa lalu.