Ronaldo Jawab Kritikan Dengan Hat-trick ke Gawang Cagliari, Ini Reaksi Direktur Juventus

Ronaldo7.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Megabintang Juventus tampil menggila seakan membungkam berbagai kritikan yang datang padanya, saat membantu Juventus menang 3-1 atas tuan rumah Cagliari, dengan mengemas hat-trick alias memborong tiga gol Bianconeri pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 yang dihelat di Sardegna Arena, Sardinia, Senin (15/3/2021) dini hari WIB itu.

Meski sang penyerang sudah berusia 36 tahun dan dinilai banyak orang sudah mulai digerogoti umur, namun Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengklaim bahwa Ronaldo adalah 'cerminan masa depan klub', setelah penampilan sensasionalnya di markas Cagliari.

Sebelumnya, kritikan demi kritikan memang mendatangi Ronaldo, usai Juventus disingkirkan wakil Portugal, FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu.

Rumor soal niatan Juventus menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang lantas berhembus kencang.


Penyebabnya beragam, mulai dari gaji fantastisnya yang membebani keuangan, hingga ketidakpuasan board Juventus atas performa kapten Timnas Portugal itu, serta durasi kontraknya di Turin yang memang tinggal setahun lagi.

Menjawab segala spekulasi itu, Paratici menegaskan bahwa masa depan Ronaldo adalah tetap di Juventus, meski sang penyerang kini sudah tak muda lagi.

"(Rumor-rumor) itu membuat saya tertawa. Saya tidak pernah membayangkan kehebatan Cristiano Ronaldo dipertanyakan. Sebuah keistimewaan memiliki dirinya di sini. Kami bahagia dengannya. Dia tentu saja mewakili masa depan Juventus," tegas Paratici seperti disitat dari football-italia, Senin (15/3/2021).

Dengan hat-tricknya dini hari tadi, Ronaldo sendiri kian kukuh di pucuk daftar top skor sementara Liga Italia 2020/2021.

Eks megabintang Manchester United dan Real Madrid itu telah mengoleksi 23 gol untuk Juventus dan unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Romelu Lukaku dari Inter Milan (19 gol).

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com