Sevilla Siapkan Rp526 Miliar Untuk Tebus Shaqiri dari Liverpool

shaqiri.jpg
(AFP)

RIAUONLINE - Klub La Liga Sevilla dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk bisa memboyong gelandang Liverpool. Gelandang yang dimaksud adalah pemain asal Swiss, Xherdan Shaqiri.

Dilansir Estadio Deportivo, Sevilla menyiapkan 30 juta Euro atau sekitar Rp526 miliar untuk menebus pemain itu. Selain uang lebih dari setengah triliun rupiah, Sevilla juga akan menawarkan kontrak jangka panjang kepada mantan pemain Bayern Munich tersebut.

Pihak Sevilla cukup optimistis bisa membawa pulang Shaqiri ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di bursa transfer musim panas mendatang.


Uang dalam jumlah besar diyakini akan menggoyahkan pendirian Liverpool sementara kontrak jangka panjang dipercaya akan menjadi tawaran yang sulit ditolak oleh gelandang berusia 28 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, Shaqiri musim ini hanya bermain di enam pertandingan Liga Inggris. Dari enam pertandingan itu, empat diantaranya Shaqiri turun sebagai pemain pengganti.

Kemenangan Liverpool atas Watford dan Everton di bulan Desember 2019 juga tercatat sebagai pertandingan di mana Shaqiri masuk dalam starting line-up tim besutan Jurgen Klopp di semua kompetisi yang diikuti Liverpool di sepanjang musim ini.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com