Merasa Dicurangi, Ricky Nelson Ingin Pensiun Dini Jadi Pelatih

PSPS-Riau-vs-Persik-Kendal.jpg
(Instagram Persik Kendal)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih kepala Persik Kendal, Ricky Nelson mengatakan bahwa ingin buru-buru menyudahi karirnya sebagai pelatih Persik Kendal.

Pasalnya, selama menjalankan debutnya berada di Liga 2, dirinya terus saja merasa dicurangi oleh kepemimpinan para wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

"Lama-lama kita ini bisa pensiun dini semuanya. Capek seperti ini. Kita main di Aceh juga seperti ini. Pinalti lagi," katanya, Jumat, 14 September 2018.

Saat menjalani tour laganya dengan PSPS Riau selaku tuan rumah dalam laga lanjutan pertandingan Liga 2 pekan ke 16 itu, dua gol yang berhasil membuat mereka harus pulang tanpa satu poin pun seharusnya tidak pernah terjadi.

"Saya jujur saja. jatuhnya dimana, pinaltinya dimana. Kalau masih seperti ini, kita jangan pernah bermimpi untuk menuju piala dunia," jelasnya.

"Kalau liga 1 masih sedikit bagus karena laganya live. Jadi bedanya di live saja . Jadi ingin ke Liga 1 jadinya," tandasnya.

Selain mengantongi lisensi B AFC, Ricky Nelson juga memiliki lisensi DFB Jerman. Karirnya di dunia sepak bola tanah air juga cukup mentereng.


Dirinya pernah melatih di Villa 2000, Pelatih Pusmania Borneo FC, pernah menjadi agen pemain asing Indo Bola Mandiri sampai menjadi staf
direktur teknis di PSSI.

Sementara itu pelatih penjaga gawang PSPS Riau, Lutfi Yasin mengatakan bahwa kemenangan tipis PSPS Riau saat menghadapi tamunya Persik Kendal dengan skor 2-1 merupakan bentuk ketegasan dari hakim pertandingan, Parizon yang memimpin jalannya pertandingan.

Dua gol yang berasal dari kotak pinalti itu ditorehkan oleh Firman Septian di menit 37 dan bola rebound oleh Danil Marvelous di menit 87.

Lutfi menegaskan bahwa setiap tamu yang bermain dengan tuan rumah selalu merasakan tidak pernah diuntungkan.

"Menurut saya kalau pelanggaran ya pelanggaran. Pasti kalau bermain sepak bola itu dimana-mana yang namanya tamu itu merasa dirugikan," katanya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id