Curhat Egy Maulana Usai Debut Bersama Tim Utama Lechia Gdansk

Egy-Maulana-Vikri.jpg
(detikcom/Lechia.pl)


RIAU ONLINE - Egy Maulana Vikri akhirnya memulai debutnya bersama tim utama Lechia Gdansk, setelah lama bermain untuk tim reserve, pada Minggu, atau Senin dini hari WIB. Egy tampil sebagai starter untuk tim reguler dalam laga uji coba melawan tim Ukraina Karpaty Lviv.

Pelatih Piotr Sokowiec, Egy dipercaya main sejak awal dalam duel ini. Namun, Egy tidak bermain penuh. Cuma satu jam Egy bermain.

Sayangnya, dalam kesempatan itu, Egy main kurang maksimal. Lechia kalah dengan skor tipis, 0-1. Gol tunggal kemenangan Karpaty dicetak Cristian Ponde lewat titik putih pada menit 23.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Jadi Starter Saat Debut di Tim Utama Lechia Gdansk

Usai laga itu, Egy mengungkapkan kesannya tampil bersama tim utama Lechia. Egy mengaku ada kegugupan yang hinggap saat bermain di laga debut itu.


Sebab, ketika itu banyak suporter yang hadir karena laga Lechia versus Karpatami memang digelar di Energa Gdansk, kandang sendiri.

"Mungkin kalian perhatikan, saya gugup. Laga seperti ini begitu berguna bagi saya. Artinya, saya harus lebih tenang dan terus belajar. Dari tim ini, saya harus belajar, apalagi saya masih muda," terang Egy dilansir dari VIVA.co.id, Senin, 10 September 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id