PSPS Riau Tahan Imbang Persis Solo 1-1

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 laga ke-13, Jumat, 10 Agustus 2018, PSPS Riau hanya mampu bermain imbang.

Meskipun bermain dengan skor sama, skuad Firman cs mampu memberikan perlawanan sengit atas tamunya Persis Solo dalam laga yang berlangsung di stadion Kaharuddin Nasution pukul 15.30 WIB itu.

Serangan demi serangan dibangun antara kedua kesebelasan sampai peluit tanda babak pertama berakhir. Laga sore hari itu skor tetap masih kaca mata.

Memasuki babak kedua, pola permainan Persis Solo berubah drastis. Sampai-sampai Dani Marvelous dan kawan-kawan mampu membangun serangan dengan cepat. Dan akhirnya, Persis Solo sukses terlebih dahulu merubah angka di papan skor.

Lewat sepakan keras dari dalam kotak pinalti, pemain bernomor punggung 29, Rudiyana berhasil mengecoh penjaga gawang tuan rumah, Ismail Hanapi di menit 68 dan seketika merubah skor. 0-1 untuk Persis Solo.

Tak mau tertinggal dari tamunya, PSPS Riau mencoba mengejar ketertinggalannya. Melalui tendangan bola matinya, dengan cantik, Rido Renaldi memasukkan bola ke dalam jala gawang tanpa tersentuh tangan oleh penjaga gawang Persis Solo di menit 85. Skor berubah menjadi 1-1.

Skor imbang ini membuat tempo permainan semakin memanas. Antara dua kubu sempat terjadi saling sikut. Bahkan pertikaian merembes ke bangku penonton antara PSPS Riau vs Persis Solo.

Namun tetap tidak merubah angka apapun. Bahkan sampai tambahan waktu dua menit diberikan. Skor akhir tetap 1-1. Dengan hasil imbang ini kedua tim sama-sama dipastikan mengoleksi 1 poin.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id