PSPS Riau Ditumbangkan Persiraja dengan Skor 5-0

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau dipermalukan tanpa ampun oleh tuan rumah, Persiraja dengan skor 5-0 di putaran kedua Liga 2 laga ke-12.

Gol itu ditorehkan oleh Vivi Asrizal di menit 7, Defri Riski di menit 37, 43, Husnuzon di menit 48 dan menutup Vivi Asriza di menit 62.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 6 Agustus 2018 sebelum berada di performa terburuknya, PSPS Riau tengah membangun tim yang cukup solid.

Kondisi seperti itu dibuktikan saat mereka telah melahap habis 11 laga berada di Liga 2 Indonesia 2018. Saat itu PSPS Riau berada di posisi 4 klasemen sementara Liga 2 tahun 2018 dengan raihan 17 poin dan mampu menutup putaran pertama dengan 4 kali kemenangan, 5 kali bermain seri dan hanya 2 kali menelan kekalahan.

Namun, memasuki putaran kedua Liga 2 berbanding terbalik. Satu per satu pemain malah ingin hengkang dari skuad yang kemudian menjadi awal penampilan terburuk bagi klub.

Tercatat 9 pemain sekaligus angkat kaki dari klub yang bermarkas di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai itu.

Baca Juga Empat Pemain Andalan Ini Skuad Askar Bertuah Hengkang. Ada Apa?

Seperti Ponda Dwi Saputro, Andika, Zamroni, Andrew Abubakar, Muhammad Renggur yang lebih berlabuh ke Persiraja. Sedangkan Abanda Rahman, Tegar Hening, dan Syaiful Ramadhan memilih klub Pulau Jawa, Persis Solo. Sementara satu pemain memilih beristirahat dengan alasan keluarga.

"Kita tidak pungkiri juga bahwa tim memang sedikit ada masalah soal finansial," kata Humas dan Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik, Senin, 30 Juli 2018.

Sementara pada akhir putaran Liga 2 tahun 2017 lalu, PSPS Riau membuktikan dengan menutup laga hingga memasuki babak 8 besar. Namun, terhalang oleh PSIS Semarang dengan skor 1-1 dan tercatat tidak ada gol telak sampai 5-0 pada musim 2017 itu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id