Kembali dari Polandia, Egy Siap Diturunkan Lawan Malaysia

Egy-Maulana-Vikri.jpg
(SUARA.COM)

RIAUONLINE - Pemain Timnas U19 Egy Maulana Vikri telah menjalankan latihan perdananya sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia U19 pada laga semifinal Piala AFF U19, Kamis esok. Dalam latihan itu, Egy tampak dalam kondisi fit. Dia berpeluang menjadi starter dalam pertandingan melawan Malaysia besok.

Usai latihan, Egy Maulana Vikri mengatakan akan bermain semaksimal mungkin saat menghadapi Malaysia.

"Kita berharap bisa meraih kemenangan dan bisa membawa Indonesia kembali menjadi juara," ujar Egy.

"Saya akan semaksimal mungkin membawa Indonesia bisa menang melawan Malaysia. Saya membutuhkan support dari masyarakat semua agar kami bisa bermain semaksimal mungkin hari ini," sambungnya.

Egy Maulana Vikri menambahkan, dirinya memiliki semangat berlipat-lipat ganda melawan Malaysia.


"Yang pasti kami harus bisa menang, dan bermain bagus," pungkasnya.

Pertandingan melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19, Kamis (12/7/2018), menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Timnas Indonesia U-19. Salah satunya Egy Maulana Vikri.

Second striker andalan Indonesia ini mengaku memiliki semangat berlipat ganda menghadapi Harimau Malaya—julukan Malaysia.

Egy sendiri baru bergabung latihan bersama rekan-rekannya pada, Rabu (11/7/2018) sore, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pemain berusia 18 tahun ini baru tiba di Sidoarjo, Selasa (10/7/2018) malam sekitar pukul 20.59 WIB, sehabis mengikuti pemusatan latihan di Polandia bersama klubnya, Lechia Gdansk.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Piala AFF U-19: Egy Maulana Vikri Termotivasi Melawan Malaysia