Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam Ini, Ada Argentina Vs Nigeria

Piala-Dunia-2018.jpg
(bola.com)

RIAUONLINE - Pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia memasuki babak akhir. Pada pertandingan ketiga bakal menampilkan pertandingan seru dari kesebelasan yang bertanding. Terlebih tim yang masih berusaha mendapatkan poin penuh untuk mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar. Seperti halnya Argentina, Messi Cs perlu kemenangan dari Nigeria bila ingin lolos. Sedangkan Nigeria hanya butuh hasil seri.

Pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia 2018 masih berlanjut. Berikut adalah jadwal pertandingan Grup C Piala Dunia 2018 dan Grup D yang berlangsung Selasa (26/6/2018) malam dan Rabu (27/8/2018) dini hari WIB.

Pada laga Grup C, Australia akan menghadapi Peru di Fisht Olympic Stadium pada Selasa malam. Sementara di laga Grup C lainnya, Denmark akan menghadapi Prancis di Luzhniki Stadium.

Peru telah dipastikan tersingkir setelah gagal meraih poin di dua laga awal. Sementara Australia yang baru memegang poin 1 juga masih berpeluang, asal bisa menang atas Peru sementara Denmark kalah.

Sedangkan Prancis telah dipastikan lolos dari grup ini setelah meraih enam poin. Denmark juga masih memiliki peluang lolos meski berat karena harus menghadapi Prancis.

Sementara pertandingan di Grup D, Nigeria akan menghadapi Argentina di Saint Petersburg Stadium pada Rabu dini hari WIB. Sedangkan Islandia akan menghadapi Kroasia di Rostov Arena di waktu yang sama.


Dari grup ini, Kroasia yang sudah memiliki 6 poin telah dipastikan lolos. Sementara Argentina harus menang untuk berpeluang lolos, sementara Nigeria hanya butuh seri, namun itu perlu melihat hasil Islandia vs Kroasia.

Islandia masih bisa lolos asal menang atas Kroasia, namun juga masih akan melihat hasil/skor Nigeria melawan Argentina.

Jadwal Piala Dunia 2018 :

Pertandingan Selasa (26/6/2018) :

21:00 WIB: Australia vs Peru (Grup C - Fisht Olympic Stadium, Live Trans 7)

21:00 WIB: Denmark vs Prancis (Grup C - Luzhniki Stadium, Live Trans TV)

Pertandingan Rabu, (27/6/2018) :

01:00 WIB: Nigeria vs Argentina (Grup D - Saint Petersburg Stadium, Live Trans TV)

01:00 WIB: Islandia vs Kroasia (Grup D - Rostov Arena, Live Trans 7)

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Selasa 26 Juni