Skuad PSPS Riau Genjot Fisik di Libur Panjang Liga 2

PSPS-Latihan-di-Rumbai1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kompetisi Liga 2 yang kini tengah memasuki musim libur hingga di awal Juli 2018 mendatang dimanfaatkan dengan baik oleh klub sepakbola kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau untuk tetap menjalani latihannya.

Juru bicara sekaligus Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik mengatakan bahwa latihan di suasana libur panjang ini terus mereka lakukan meski saat ini para pemain muslim tengah berpuasa.

"Selama libur dan bulam Ramadan ini, PSPS Riau tetap menjalani latihan hingga di tanggal 27 Mei 2018 mendatang," katanya melalui sambungan telepon, Jumat, 18 Mei 2018

Tambahnya, latihan yang diterapkan oleh Pelatih Kepala, Hendri Susilo itu hanya untuk menjaga stamina dari para pemain agar tetap terjaga hingga berakhirnya masa libur panjang.

"Setelah itu, tim baru akan diliburkan hingga menjelang hari raya Idul Fitri ke-4. Latihan itu bermaksud agar kondisi pemain tidak jatuh sesudah libur panjang," jelasnya.

"Kita harapkan kondisi mereka berada di posisi 60-70 persen. Nanti sesudah berkumpul akan kita lengkapkan menjadi 100 persen sebelum laga away pada 3 Juli 2018 menghadapi Persibat Batang," tutupnya.