Pemain Muda Indonesia Ini Gabung di West Ham United?

Nathan-Ariel-Muskitta.jpg
(INDOSPORT.COM/INSTAGRAM/@nathanmuskitta)

RIAU ONLINE - Kabar mengejutkan datang kembali berhembus dari pemain muda sepakbola Indonesia. Nathan Ariel Muskitta, pemain muda berkemampuan menjanjikan dikabarkan tengah bermain di Inggris.

Informasi ini terungkap setelah Nathan mengunggah dua foto di Instagram yang membuat jagat sepakbola heboh. Bagaimana tidak, pada foto tersebut, Nathan tampak tengah mengenakan seragam kebanggaan West Ham United.

Sedangkan pada unggahan terakhirnya pada 7 Maret 2018 lalu, Nathan terlihat tengah berusaha melewati sang lawan. Foto itu, bahkan mendapat 185 likes dari para pengikut Nathan.

Jika kabar ini benar adanya, tentu saja menjadi kebanggaan untuk Indonesia. Sebab ada pemain Indonesia tengah berjuang untuk menembus ketatnya persaingan Liga Primer Inggris, seperti dilansir dari Indosport.com, Sabtu, 24 Maret 2018.

Nathan Ariel Muskitta. Copyright: © Instagram/@nathanmuskitta.Nathan Ariel Muskitta berpose menggunakan seragam West Ham United (INDOSPORT.COM/INSTAGRAM/@nathanmuskitta)

Baca Juga Pemain Timnas U-19 Ini Resmi Merumput di Eropa

Sebelumnya, Nathan pernah dipanggil dalam seleksi Tim Nasional Indonesia U-19 pada April 2017. Selama lima hari, Nathan mengikuti seleksi bersama 14 talenta berbakat dari luar negeri.

Sayangnya, Nathan belum berkesempatan untuk memperkuat Skuad Garuda muda pada saat itu. Namun, putra dari Iwan Muskitta ini mengaku sangat senang bisa mengikuti seleksi itu.

“Perasaan saya sangat senang ketika mengetahui nama saya termasuk di antara pemain seleksi Timnas U-19. Apapun hasilnya, lolos atau tidak saya akan terima. Yang terpenting saya sudah mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki,” ujar Nathan.

Nathan, sudah mencintai sepakbola sejak ia berusia empat tahun. Pemain kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1999 itu, sejak usia enam bulan sudah diboyong orangtuanya untuk menetap di Australia.

Klik Juga Bertemu Presiden di Istana, Egy Tegaskan Siap Dipanggil Kembali untuk Timnas

Pemain berpostur 184 cm ini berposisi sebagai gelandang serang dan memiliki dua warga negara, yakni Australia dan Indonesia.

Namun, terkait kebenaran dan status Nathan di West Ham United masih belum jelas. Apakah Nathan tengah trial atau secamanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id