Tersingkir dari Piala Presiden, Jafri Optimis Jadikan PSPS Makin Solid Menuju Liga 2

Pelatih-PSPS-Jafri-Sastra.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tiga kali sudah, skuad kebanggaan Riau, PSPS harus menelan pil pahit di ajang Piala Presiden 2018. Setelah kalah lawan Persija dan Bali United di laga sebelumnya. Sore ini pun PSPS kalah 0-3 melawan Pusmania Borneo FC.

Namun, kekalahan-kekalahan ini tak membuat Pelatih kepala PSPS Riau, Jafri Sastra berputus asa. Bahkan, jelang laga terakhirnya hari ini, yang akan menghadapi Pusmania Borneo FC pukul 15.30 WIB di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tadi. Jafri mengatakan bahwa banyak pelajaran yang mereka dapatkan di ajang pra musim menjelang Liga 2 menjelang.

"Meskipun kita kemaren menderita kekalahan dua kali. Tapi ada banyak yang kita dapatkan dari sini," katanya, Minggu, 28 Januari 2018.

Salah satu pelajaran, ia dapat memetakan dan membangun skuad Asykar Bertuah serta membentuk tim agar lebih solid lagi ke depanya.

"Banyak yang kita dapatkan di sini. Seperti pengalaman yang banyak. Itu semua untuk membentuk tim dan membangun ke depannya," imbuhnya.


Jafri berharap di laga terakhir yang tak dapat berbuat banyak hingga ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, manajemen sudah dapat memutuskan hubungan dengan para pemain atas gambaran selama berlaga di Piala Presiden 2018.

"Pertandingan terakhir besok kita akan tetap memberikan yang terbaik. Soal lolos tak lolos semuanya tentu inginkan lolos. Tapi kita sudah masuk ke fase gugur. Semoga selesai dari sini, manajemen sudah rencana melakukan negoisasi dengan tim," tutupnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id