Babak Pertama, PSS Unggul 1-0 Atas PSPS Riau

Laga-PSPS-Vs-PSS-Sleman.jpg
(Azhar Saputra)

Laporan: AHMAD JAILANI/AZHAR SAPUTRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Permainan ngotot yang diterapkan Pelatih Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis pada skuadnya, PSPS Riau di babak pertama Liga 2 babak 16 besar grup 1 pada pekan ke-3 kala menjamu PS Sleman berjalan tak sesuai seperti yang diharapkannya.

Gol Riski Novriansyah pada menit 30 babak pertama membawa tim tamu PSS Sleman unggul sementara melawan tim tuan rumah PSPS Riau pada pertandingan ketiga dalam putaran babak 16 besar Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Kamis, 28 september 2017 sore.

Baca juga!

Sore Ini, Live PSPS Riau Vs PSS Sleman

 

Dilematis, Penyerang PSS Sleman, Agi Pratama, Jadi Lawan Tim Pernah Dibelanya, PSPS Riau

Pertandingan berjalan sengit antara kedua tim. Kedua tim tampak seimbang dalam penguasaan bola maupun serangan. PSPS Riau yang berusaha dengan sigap mendahuli permainan tamunya bertubi-tubi melancarkan serangannya.

Striket tajam tuan rumah seperti Herman Dzumafo, Wazir Kahfi masih mampu dihalau dengan sigap oleh penjaga gawang PS Sleman, Syahrul Trisna Fadillah.

Bahkan tambahan waktu 2 menit dibabak pertama yang diberikan oleh wasit juga tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah yang bermain waktu kick off pukul 15.00 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Namun, banyaknya kesalahan yang dilakukan pemain tim Asykar Theking dimanfaatkan PSS Sleman guna menguasai jalannya pertandingan.

Tim tamu PSS Sleman mampu memanfaatkan peluang yang ada sdan mengkonferesinya menjadi gol melalui pemain tengahnya Riski Novriansyah, setelah mendapat umpan dari Rosy Noprihanis.

Pada pertandingan yang ditayangkan secara langsung oleh TV One, kedua tim menargetkan poin penuh terutama tim tuan rumah PSPS Riau guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen grup A.

Meski bermain di kandang dan didepan dukungan supporter sendiri, tim PSPS Riau belum mampu bermain maksimal. Hingga babak pertama berakhir skor bertahan 1-0 utk keunggulan tim tamu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id