Jangan Lewatkan! Besok, Timnas U19 Lawan Vietnam

Timnas-Indonesia-U-19.jpg
(PSSI.org)

RIAU ONLINE - Juara Grup B Piala AFF U-18 akan ditentukan dalam laga besok Senin, 11 September 2017 antara Timnas Indonesia U-19 dengan Timnas Vietnam. Pertandian ini diprediksi akan menjadi duel krusial lantaran Vietnam dikenal memiliki serangan yang garang.

Menurut Roni Fauzan, manajer Timnas U-19, Vietnam merupakan salah satu tim dengan agresifitas permainan yang tinggi. Terbukti, Vietnam telah mencetak 13 gol dan cuma kebobolan satu dalam dua pertandingan di fase grup.

Baca juga!

Sempat Kebobolan, Timnas U-19 Taklukkan Tuan Rumah Myanmar 2-1


Ternyata, Timnas U-19 Asuhan Putra Minang Ini Pernah Tundukkan Myanmar

Sementara Indonesia telah mencetak 11 gol dan sama-sama baru kemasukan satu gol dalam fase penyisihan grup. Sehingga, bentrokan melawan Thailand bisa dipastikan menjadi permainan terbuka yang sangat ditentukan oleh para penyerang.

"Saya harap anak-anak bermain lepas, tenang dan tanpa beban melawan Vietnam. Vietnam tim bagus tapi pasti mereka punya kelemahan. Tim pelatih Timnas U19 juga sudah punya formula meredam agresivitas permainan Vietnam dan kita ingin anak-anak juga bermain cantik serta ciamik," kata Roni dalam pernyataan yang dirilis PSSI.

Pertandingan Indonesia kontra Vietnam ini bakal berlangsung di Thuwunna Stadium, Myanmar pada pukul 15.30 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline