Garuda Muda Siap Berlaga dengan Malaysia di Babak Semifinal

Selebrasi-Timnas-U22-Indonesia-usai-laga-dengan-Tim-U22-Timor-Leste.jpg
(Antara)

RIAU ONLINE - Timnas U22 Indonesia berhasil menakhuklan Kamboja di Stadion Shah Alam dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, tim Garuda Muda pun lolos ke semifinal SEA Games 2017 dan siap berhadapan dengan Timnas Malaysia pada Sabtu, 26 Agustus 2017 mendatang.

Dikutip dari kompas.com, keberhasilan hari ini tak sekedar meloloskan Tim nasional (timnas) U-22 Indonesia ke semifinal SEA Games 2017 saja. Akan tetapi juga mengonfirmasi predikat sebagai pemilik pertahanan terbaik.

Baca juga!

Update Perolehan Medali SEA Games 2017 Hari Ke Lima

Bidikan Naufal Berhasil Bawa Pulang Emas Di Cabor Menembak

Hal itu dipastikan setelah penjaga gawang Kurniawan Kartika Aji mencatat clean sheet melawan Kamboja. Sedangkan dua gol di laga pamungkas Grub B SEA Games 2017 itu disumbangkan Ezra Walian dan Febri Hariyadi di pertandingan hari ini, Kamis 24 Agustus 2017.

Dengan begitu, Hansamu Yama dan kawan-kawan cuma menderita satu kemasukan dalam lima pertandingan SEA Games 2017.

Catatan serupa dibukukan Thailand yang menjadi juara Grup B. Menariknya, satu-satunya kemasukan Indonesia dan Thailand tercipta saat kedua tim bertemu pada laga perdana, Selasa (15/8/2017).

Di bawah kedua tim, ada Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Vietnam. Empat tim tersebut menderita masing-masing empat gol selama fase grup.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline