Indra Sjafri Panggil 15 Pemain Seleksi Timnas U-19 di Pekanbaru

Indra-Sjafri-Pelatih-Timnas-U-19.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 15 pemain yang mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) U-19 di Stadion Utama Riau, pekan lalu, 8-9 Maret 2017, dipanggil untuk mengikuti seleksi nasional di Jakarta, bersama pemain terpilih lainnya.

Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau, Zulfahmi Adrian, mengatakan, ke-15 pemain muda berbakat tersebut masuk kedalam seleksi nasional U-19 yang akan kembali diseleksi di Jakarta untuk bergabung di skuad garuda muda.

Ke-15 pemain tersebut, di antaranya M Ropik Ul Mukminin, Putra Ari, Rahma Niko, Roberto Rigyaldo, Ali Muhammad Ichsan, Faizan, Firman Nur Hakim, Ahmad Haikal, Ghulam Fhatur, Alan Sabilah, Alham Syafri, Moh Dhiak, Wahyu Ramadhan, Syarifudin Hidayatullah dan Jefri Wibowo.

Baca Juga: Indra Sjafri: Saya Tak Mau KKN, Pekanbaru Kita Pilih Tuan Rumah

Para pemain itu merupakan gabungan dari pesepakbola muda Riau dengan pemain dari luar Riau, seperti Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh dan Kepulauan Riau.


Seleksi Timnas U-19 di Riau

 PELATIH Tim Nasional (Timnas) U-19, Indra Sjafri, mengawasi ujian psikotes yang harus dilalui sebanyak 35 pemain peserta seleksi Region Sumatera, Rabu, 8 Maret 2017, di Stadion Utama, Panam, Pekanbaru.

"Dari 180 pemain muda, 15 di antaranya akan dikirim ke Jakarta untuk digodok mengikuti (Seleksi) Piala AFF September mendatang," kata Kepala Satpol PP Pekanbaru ini, Selasa, 14 Maret 2017.

Sementara untuk pengumumannya, tutur menatu Raja Thamsir Rachman ini, akan dilakukan sesudah 12 Maret 2017.

Seleksi Timnas U-19 di Riau

 PELATIH Kepala Timnas U-19, Indra Sjafri, saat melihat para pemian seleksi menjalani permainan 11 vs 11 di bawah guyuran hujan lebat, Kamis, 9 Maret 2017, di Stadion Utama, Panam, Pekanbaru.

Sebelumnya, Pelatih Kepala Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan, pada 14 Maret 2017 mendatang, para pemain yang lulus seleksi akan dipanggil guna mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

"(Pemain lulus seleksi) Mereka akan kita panggil jalani pemusatan latihan di Jakarta," kata Indra Sjafri, pekan lalu, Kamis, 9 Maret 2017, usai seleksi hari terakhir, di Stadion Utama Riau. 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline