Skor Sementara MU Vs Leicester 1-1

Leicester.jpg
(Getty Image)

RIAU ONLINE - Penyerang Manchester United Anthoni Martial membuka keunggulan setan merah atas Leicester City 1-0 di babak pertama. Martial sukses menkonversi bola menjadi sebuah gol setelah mendapat umpan crosing dari rekannya Valencia dari sisi kanan gawang. Martial yang berdiri bebas menyambut bola dengan mudah dan menyarangkannya ke gawang Leiceter City yang kawal Kasper Scmeichel.

 

Namun keunggulan MU tidak bertahan lama setelah pemain belakang Leiceter City Morgan menyarangkan bola ke gawang MU melalui sundulan kepala di menit 16'.

 

Sejak peluit babak pertma dibunyikan, anak-anak asuhan Luis Van Gaal terus tampil menekan, peluang terbuka pada menit 14' melalui Wayne Rooney tapi mampu ditepis Scmeichel. Sedangkan Leicester tampil tenang dengan sesekali melakukan serangan ke arah gawang Manchester United.

Namun keunggulan MU tidak bertahan lama, memanfaatkan tendang bebas di menit 16', Morgan menyambut dengan sundulan kepala dan bola bersarang di gawang David De Gea, Skor berubah 1 -1.

 

Klub medioker milik taipan Thailand ini, Leicester City, hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merengkuh juara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya selama puluhan tahun berkiprah di kasta tertinggti sepakbola tersebut. Tim ini akan memainkan tiga pertanding tersisa lagi. 

Keunggulan tujuh angka atas pesaingnya, Tottenham Hotspur, di peringkat kedua, semakin melempangkan jalan bagi Leicester. Andai pun klub ini kalah saat bertandang ke kandang Manchester United, pekan ini, Minggu, 1 Mei 2016, peluang tetap masih terbuka lebar. 

Klub-klub yang secara tradisional memburu gelar seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United dan juara bertahan Chelsea tak tampil konsistens musim ini.