Biksu Ini Sebut Leicester City Bisa Hebat Karena Jujur

Vardy.jpg
(Internet/Getty Images)

RIAU ONLINE - Ketajaman para pemain Leicester City hingga mampu bertahan di puncak klasemen mendapat perhatian dari seorang biksu.

 

Taktik dari Claudio Ranieri, kreativitas Riyad Mahrez dan ketajaman Jamie Vardy berperan besar atas kesuksesan Leicester City sejauh ini, tapi 'karma' yang akan menjadikan mereka juara Premier League musim ini. Demikian diklaim biksu yang bernama Phra Prommangkalachan.

 

Dengan empat laga tersisa musim ini, Leicester City memang memiliki kans besar untuk membawa trofi Premier League untuk pertama kalinya ke Leicester. Hal itu sangat kontras mengingat musim lalu, di periode yang sama mereka justru berjuang lepas dari degradasi. (KLIK: Siapakah Juara Liga Inggris? Leicester atau Tottenham, Ini Peluangnya)

 

Namun dikatakan Phra Prommangkalachan, biksu berusia 62 tahun, adalah kinerja jujur dari pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha yang membuat mereka bisa seperti saat ini, dan itu adalah karma yang positif.

 

"Ini tak ada hubungannya dengan sihir. Kebaikan Vichai yang membantu mereka mendapatkan dukungan fans di penjuru dunia dan jadi kekuatan untuk Leicester City," ujarnya.

 

"Saya percaya karma baik imbas dari perbuatan Vichai ini akan jadi faktor pendukung Leicester memenangkan gelar Premier League," tandasnya. (Bola.Net)