Ternyata Ini Kunci Sukses Leicester City

Kiper-Leicester-City-Kasper-Schemeichel.jpg
(simbio.co.uk)

RIAU ONLINE - Tidak banyak yang menduga Leicester City bisa melangkah sejauh ini dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2016. Klub yang nyaris terdegradasi pada musim lalu itu mampu bangkit menembus dugaan banyak orang. Hanya butuh empat kemenangan lagi Leicester dipastikan merebut gelar juara untuk pertama kalinya bagi klub ini. Tidak salah perjalanan klub satu ini disebut bak kisah dongeng menjadi kenyataan. Kini seluruh dunia membicarakan kesuksesan The Foxes. Lantas apa yang membuat klub ini bisa sukses?

 

Dilansir dari laman Bola.Net, bek sayap Leicester City, Danny Simpson mengungkapkan bahwa suasana di skuat The Foxes sama seperti sebuah keluarga kedua baginya. Menurutnya, para pemain seperti saudara dalam perlakuannya. (KLIK: Kisah Hidup Jamie Vardy Segera Difilmkan)

 

Leicester City musim ini memang tampil luar biasa. Sama sekali tak diperhitungkan, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut justru mengejutkan dengan menguasai puncak klasemen sementara.

 

Dan dikatakan Simpson, dirinya merasa bahwa di Leicester sangat seperti sebuah keluarga, bagaimana ia diperlakukan oleh sang kapten, Wes Morgan membuatnya merasa bagaikan sebuah keluarga. (BACA: Vardy Bicara Gol Indahnya Bawa Kemenangan Inggris Atas Jerman)

 

"Wes Morgan seperti seorang kakak. Kami begitu dekat, ini seperti keluarga kedua anda," ungkapnya kepada Mirror.

 

"Anda mungkin akan melihat bagaimana hal itu saat kami di sana ketika peluit akhir ditiup. Semua orang akan memberikan 100 persen untuk satu sama lain dan juga pada fans. Kami harus terus melangkah," tandasnya.