Terpuruk, Chelsea Bakal Ditinggal 9 Pemainnya

Chelsea.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Terpuruknya Chelsea musim ini usai musim lalu menjadi yang terbaik di Inggris tampaknya akan memakan korban. Kabarnya, ada sembilan pemain yang bakal pergi di musim panas nanti bila The Blues gagal ke Liga Champions.

 

Dilansir dari laman Bola.Net, The Blues saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League. Pasukan Guus Hiddink tersebut tertinggal 10 poin dari peringkat keempat atau batas akhir ke Liga Champions yang ditempati Manchester City dengan sembilan laga tersisa. (BACA: Ditanya Soal Pensiun, Ini Jawaban Messi)


 

Chelsea sendiri harus bekerja keras untuk menembus empat besar dengan laga tersisa yang semakin sedikit. Peluang mereka untuk lolos sebagai juara Liga Champions musim ini juga dipastikan musnah setelah disingkirkan PSG di babak 16 besar tengah pekan ini.

 

Dan dilansir Daily Express, akan ada sembilan pemain yang meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim nanti bila mereka gagal ke Liga Champions. Nama-nama itu adalah Eden Hazard, Oscar, Nemanja Matic, Loic Remy, John Terry, Diego Costa, Alexandre Pato, Pedro dan Radamel Falcao.