Gagal ke Arsenal, Suarez Tak Pernah Menyesal

luis-suarez-2.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Gagal bergabung di tim sepakbola Arsenal tahun 2013 lalu, Luis Suarez ternyata tak pernah menyesal. Suarez menilai, bergabung di Barcelona sudah tepat baginya. Karena ia tak pernah membayangkan bermain di klub Inggris selain Liverpool.

BACA JUGA : Jelang Juventus Kontra Bayern, Guardiola Khawatir


"Mereka (Arsenal) adalah sebuah klub besar, tetapi akan sulit bagi saya untuk bermain di tim lain selain Liverpool di Inggris."

 

Di Barcelona, Suarez memenangkan treble di tahun pertamanya. Keluarganya pun merasa bahagia di Barcelona. "Jadi Barcelona merupakan satu-satunya pilihan bagi saya," ujar Suarez kepada Daily Express.

 

Suarez menyadari rumor ketertarikan Arsenal padanya, 2013 lalu, akan diungkit menjelang kedua klub itu bertemu di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB.

 

Namun, penyerang asal Uruguay itu menyatakan bakal berkonsentrasi sepenuhnya di atas lapangan untuk menaklukkan The Gunners. Suarez juga tak ingin rekan-rekannya di Azulgrana menganggap remeh tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

 

"Kami saat ini bermain bagus dan dalam kepercayaan diri yang tinggi. Tapi Arsenal juga patut dihormati sehingga kami harus fokus di dua laga (laga tandang-kandang)."

 

"Arsenal tampaknya juga memiliki kesempatan untuk memenangkan liga musim ini. Mereka merupakan salah satu tim terbaik di Inggris," kata mantan pemain Ajax Amsterdam ini.