Chelsea Pecat Mourinho?

Mou-Damprat-Fisioterapis.jpg
(TELEGRAPH)

RIAU ONLINE - Karier Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea usai sudah. Seperti dilansir BBC, manajemen The Blues telah mendepak Mourinho dari kursi manajer, Kamis (17/12/2015) malam WIB.

 

Dilansir dari laman Bola.com, kabar pemecatan Mourinho memang santer diberitakan dalam beberapa waktu terakhir. Hal tersebut tak lepas dari performa buruk Chelsea di Premier League. (KLIK: Pemain Bola Indonesia Jebolan Luar Negeri Yang Kurang Beruntung)

 

Menyandang status sebagai juara Premier League musim lalu, Chelsea hanya meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan sembilan kekalahan.


 

Teranyar, The Blues menyerah 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Hasil itu membuat skuat London Biru terdampar di peringkat 16 dengan poin 15. (BACA: Perseteruan Rossi - Marquez Disebut Baik Untuk Popularitas MotoGP)

 

Mereka hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di peringkat 18 dengan 14 poin atau batas terakhir zona degradasi. Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan belum ada pengumuman resmi dari manajemen Chelsea terkait nasib Mourinho.

 

Sebelumnya, Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan memimpin langsung pertemuan dadakan untuk membahas nasib Jose Mourinho pada Rabu (16/12/2015). Abramovich mengadakan diskusi dengan Bruce Buck (chairman), Eugene Tenenbaum (direktur utama), Marina Granovskaia (direktur utama), dan Michael Emenalo (direktur teknik).