Suarez: Kami Pantas Dapat Pujian

luis-suarez-2.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, SEVILLE- Ujung tombak Barcelona, Luis Suarez, menyesali kekalahan 1-2 timnya saat bertandang ke Sevilla, Sabtu (3/10/2015). Bomber asal Uruguay ini menegaskan bahwa timnya telah menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut.

 

"Saya pikir kami pantas mendapat pujian untuk cara kami bermain dan mengendalikan laga di babak pertama. Kami memiliki banyak peluang untuk menambah gol. Jika tidak dapat memafaatkan kesempatan-kesempatan itu, Anda harus menerima akibatnya," ujar Suarez

 


Eks Liverpool dan Ajax Amsterdam tersebut bersikeras bahwa Barca tidak layak menyerah di Ramon Sanchez Pizjuan. (BACA JUGA: Messi Cedera, Berpotensi Absen Lawan Real Madrid)

 


"Kami pikir bahwa tim telah melakukan yang terbaik, setidaknya untuk menghindari kekalahan. Saat kalah melawan Celta Vigo kami tahu bahwa kami tidak bermain baik, tapi hari ini kita memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan," tuturnya lagi.

 

Perihal pertahanan, dia menolak mengkritik atau menyalahkan siapapun. "Kita tidak bisa menyalahkan pertahanan, kiper, atau siapa pun. Kami adalah sebuah tim dan akan sangat menyakitkan ketika Anda menyalahkan penampilan sebagian atau salah seorang dari tim," ujar Suarez. (KLIK: Suarez Klaim Tak Ada Persaingan Dengan Messi)

 

Sabtu, 26 September 2015. Lionel Messi terkapar akibat cedera di lutut kaki kiri. Ia divonis akan hilang dari lapangan hijau selama 6-8 pekan.

 

Tanpa Messi, ujian bagi kepemimpinan Luis Enrique memang semakin berat ketika sejumlah pemain juga diganggu cedera, serta Arda Turan dan Aleix Vidal baru bisa dimainkan setelah tahun berganti.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Juara.net