Inter Milan Disebut Favorit Peraih Scudetto Musim Ini

inter-milan.jpg
(INTERNET)



RIAU ONLINE - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Inter Milan sebagai favorit peraih scudetto musim ini. Tak hanya Inter, Allegri juga menyertakan nama AS Roma selain Juve sendiri tentunya.


"Inter adalah kandidat pertama (peraih scudetto) bersama Roma dan Juventus," kata allenatore berusia 48 tahun itu dikutip Republika.co.id dari Football Italia, Senin (21/9). (BACA JUGA: Imigran Yang Ditendang Reporter Kini Jadi Pelatih Sepak Bola)


Pada faktanya, Nerazzurri telah meraih poin sempurna dalam empat laga dan duduk manis di puncak klasemen. Sementara itu, Serigala Roma baru mengantongi delapan poin dari jumlah laga yang sama. Adapun Juve mulai menabung poin usai mengalahkan Genoa.


Ia mengungkapkan alasan mengapa menjagokan Inter, yakni berkaca pada posisi di klasemen tersebut. "Mereka telah memenangkan empat pertandingan, mari kita bersikap bersikap realistis, Inter terlihat solid pada kemenangan terakhir mereka," ujar Allegri. (KLIK: Ronaldo Jadi Pemain Paling Subur Sepanjang Masa)


Juve sendiri mulai menunjukkan kebangkitan. Tiga poin yang didapat dari Genoa membuat Bianconeri naik ke urutan ke 13. Secara keseluruhan tim tersebut baru mengatongi empat angka, hasil sekali menang, sekali imbang dan dua kali mengalami kekalahan. 


"Kami baru meraih kemenangan yang bagus untuk mengangkat tim dari posisi papan bawah di klasemen," pungkas bekas pelatih AC Milan itu.

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline