Van Gaal Tak Percaya Diri Terhadap MU, Ini Alasannya

Van-Gaal-MU.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, MANCHESTER - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal mengklaim bahwa timnya tidak akan memenangkan gelar Premier League musim ini. Van Gaal sudah menyatakan kekhawatirannya padahal liga musim ini baru memainkan empat pertandingan.

 

The Red Devils membuka musim ini dengan mencatat dua kali kemenangan. Namun, sejak itu mereka hanya mampu bermain imbang saat bertemu Newcastle United, bahkan menelan kekalahan dari Swansea. Hasil ini membuat MU kini terpaut di posisi 5 dengan raihan tujuh poin.

 


Musim lalu, Van Gaal hanya bisa membawa MU di posisi keempat. Dan, kini meski sudah menghabiskan dana lebih dari 100 juta pounds untuk merekrut pemain baru, pelatih asal Belanda ini tetap tidak percaya timnya bisa meraih gelar.


Seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip Manchester Evening News, Van Gaal justru mengharapkan timnya untuk menyelesaikan musim ini di posisi kedua atau ketiga Liga Premier. Selain itu, MU juga diharapkan bisa bersaing di tiga kompetisi lain yang mereka ikuti saat ini (Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga).

 

Sementara itu, MU akan menghadapi laga berat saat bertemu Liverpool dalam partai bigmatch akhir pekan ini. Namun, jelang pertandingan tersebut, kabar tak enak menghampiri MU. "Setan Merah" diganggu isu perpecahan antara pemain dan Van Gaal.

 

Menurut Mirror, sejumlah pemain senior kini berusaha menentang Van Gaal kerena pola kepelatihannya dianggap terlalu ketat dan memaksa. Tak harmonisnya hubungan mereka mulai tercium sejak beberapa pekan terakhir.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline