Suarez Klaim Tak Ada Persaingan Dengan Messi

suarez.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengklaim tidak ada persaingan antara dirinya dengan Lionel Messi. Suarez mengaku cuma ingin membantu tim dan tak terobsesi melampaui Messi.

 

Seperti diketahui, lini depan Barcelona yang terdiri dari Messi, Suarez, dan Neymar tampil gemilang dengan catatan 122 gol pada musim 2014-15. Messi menjadi penyumbang terbanyak dengan 58 gol.

 

Menilik capaian Messi, Suarez tak lantas memendam hasrat untuk melampaui. Dia menilai lumrah bila Messi mengungguli rekan-rekan setimnya.

 

"Kami semua mengetahui bahwa Messi adalah pemain terbaik. Tak satu pun dari kami mencoba untuk menggantikan atau menyamai apa yang pernah dia lakukan," kata Suarez seperti dikutip dari laman Kompas.com.

 

"Tidak ada perasaan iri. Kami adalah bagian dari tim dan tak bersaing satu sama lain. Andai ada beberapa pemain yang bersaing menjadi nomor satu, itu akan menjadi rumit. Namun, aku berada di sini untuk membantu tim dan tak merasa iri," lanjut striker berkebangsaan Uruguay ini.

 

Suarez sendiri sudah menjadi "korban" karena penampilan impresif Messi. Keduanya masuk nominasi UEFA Best Player Award musim 2014-2015. Namun, Messi dinobatkan sebagai pemenang.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->