Tampil Beda, Stan PT RAPP dan APR jadi Penampil Terbaik di Helat Pelalawan 2023

RAPP-di-helat-pelalawan.jpg
(Dok. RAPP)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Helat Pelalawan 2023 resmi berakhir. Stand APRIL-APR mendapat penghargaan stan terbaik 1 dari Bupati Kabupaten Pelalawan, Kamis, 12 Oktober 2023, saat acara penutupan Helat Pelalawan di Lapangan Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Bupati Pelalawan Zukri mengatakan Kabupaten Pelalawan semakin berbenah dan memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat.

"Di usia ke-24, Kabupaten Pelalawan telah berkembang sesuai yang dimimpikan oleh para pendiri dahulu. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk terus membangun daerah dengan kehormatan," kata Zukri.

Zukri memaparkan sejumlah kemajuan infrastruktur seperti dukungan pembangunan ruas jalan lingkar timur dan jalan koridor PT RAPP, tugu bono, taman Bakti Praja serta pembangunan ruas jalan lain oleh sejumlah perusahaan yang beroperasi di Pelalawan.

Ketua Panitia Pelaksana, Zulkifli, menyebut Helat Pelalawan diikuti oleh 45 peserta dengan menampilkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat. 


"Tujuan pemberian penghargaan tersebut adalah untuk memberikan motivasi kepada peserta agar mereka terus meningkatkan kualitas dan bekerja sama untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Pelalawan," ujar Zulkifli.

Stand APRIL-APR tampil berbeda tahun 2023 ini. Saat pembukaan, Bupati bersama Forkopimda dan pengunjung disuguhkan peragaan busana atau Fashion Show yang terbuat dari serat viscose rayon.

Menariknya, Bupati dan pengunjung bisa menikmati hidangan dari mitrabina program CD PT RAPP sambil minum kopi dan minuman segar lainnya.

Pelaksanaan Helat Pelalawan 2023 berlangsung sukses dan meriah. Ribuan masyarakat dari berbagai pelosok membanjiri lokasi acara guna menyaksikan beragam penampilan dari artis ibukota yang berlangsung 6-12 Oktober 2023 di halaman Kantor Bupati Pelalawan dan Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci.