Februari Bulan Penuh Cinta, Alfa Scorpii Gelar Promo BUCIN di Mal SKA

Pameran-Yamaha-di-SKA2.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi masyarakat Kota Pekanbaru, para pecinta sepeda motor Yamaha bisa menikmati Promo “BUCIN”. Ada berbagai macam penawaran serta diskon menarik yang telah disiapkan khusus pada Februari Penuh Cinta ini.

Saat ini Yamaha menggelar pameran di Mal Ska Pekanbaru yang berlangsung sejak 09 Februari 2023. Pameran ini dihadirkan untuk memanjakan konsumen sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru dan terlaris dari Yamaha.

Area Promosi Pekanbaru, Angga, mengatakan pameran ini merupakan kegiatan untuk memanjakan konsumen serta memperkenalkan produk-produk terlaris dari Yamaha yaitu Mio M3, Yamaha Gear 125, Yamaha Lexi, WR 155R, dan Jupiter Z 125.

“Promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha Jupiter Z CW FI cukup dengan DP Rp 2,2 juta saja dengan angsuran mulai Rp 30 ribuan per hari dan dapatkan langsung potongan tenor selama 3 bulan,” kata Angga.


Tidak sampai di situ, untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125 cukup dengan DP Rp 1,6 juta saja dengan angsuran Rp 30 ribuan per hari serta dapatkan potongan angsuran Rp 60 ribu per hari selama periode Februari 2023 dan masih banyak promo menarik lainnya.

Angga menjelaskan berbagai macam keunggulan dari produk Yamaha yang diturunkan pada pameran kali ini, Mio M3, Yamaha Gear 125, Yamaha Lexi, WR 155R, dan Jupiter Z 125 yang memiliki fitur-fitur anyar.

"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," pungkas Angga. 

Untuk informasi lain seputar event dan unit Yamaha kunjungi akun Instagram resmi Yamaha resmi @yamahariaukepri dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.