Premier Hotel Hadirkan Promo Pusat Jajanan Ramadan Serba Ada

pujasra-premier.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1443 H, The Premiere Hotel Pekanbaru kembali mempersembahkan promo-promo menarik kepada Tamu-Tamu yang tercinta.

Promo kali ini bertema PUJASERA atau Pusat Jajanan Ramadan Serba Ada. Terdiri dari 2 pilihan yaitu PUJASERA 389 di The Café Restaurant atau PUJASERA 389 di Private Room. Keduanya ditawarkan dengan harga yang beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy mengatakan dengan Rp.158.000 sudah dapat digunakan untuk kumpul bersama keluarga, teman atau rekan kerja.

"Bisa didapatkan selama 1 bulan penuh dari hari pertama puasa hingga hari terakhir. Nikmati lebih kurang 50 jumlah menu yang berbeda setiap harinya yang ditawarkan dalam All You Can Eat Paket Buka Puasa ini. Makan sepuasnya mulai dari jam 17.30 sampai dengan 20.00 WIB," ujar Sylvia, Senin 4 April 2022.


Dikatakan Sylvia, tambahan special untuk PUJASERA 389 di The Café Restaurant ini juga tersedua promo gratis 5 pax buka puasa saja untuk 6 orang dan kesempatan dapat hadiah menarik dari POHON ANGPAO Rezeki Ketupat. Namun tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Mau Buka Puasa Bersama dengan keluarga, teman atau rekan kerja yang lebih private atau diruangan tersendiri, bisa dapatkan Paket Buka Puasa Ruangan Private dengan harga mulai dari Rp.128.000 nett - Rp.178.000 nett per orang. Gratis sewa ruangan dengan minimal pemesanan 30 orang," jelasnya.

Tak hanya itu, lanjit Sylfia jika Berbuka Puasa bersama di The Premiere Hotel Pekanbaru. Khusus akhir pekan kamu bisa berkesempatan untuk bisa nyobain dan mainkan PLAYBOOTH 360 yang berlokasi di Lobby dan dipersembahan oleh The Narsis Photobooth yang diberikan secara Gartis lho.

"Oh ya, wajib melakukan reservasi sebelumnya untuk PUJASERA 389 ini ya dikarenakan jumlah kursi yang dipersiapkan di The Café Restaurant terbatas dan ruangan yang dipesan untuk private harus disesuaikan dengan banyak peserta. Hal ini dikarenakan adanya Protokol Kesehatan yang diterapkan dan wajib diikuti bersama. Jadi jangan sampai kehabisan kursi ataupun ruangan untuk moment istimewa berbuka puasa mu," tutup Sylvia.