CSR Wom Finance Bangun MCK dan Tempat Wudhu Masjid Nurul Huda Kampung Maredan

csr-wom.jpg
(dokumentasi)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) membantu merenovasi beberapa fasilitas MCK (mandi cuci kakus) atau tempat wudhu di Masjid Nurul Huda, Kampung Maredan Kabupaten Siak, Selasa, 22 Maret 2022.

Program CSR ini merupakan bentuk syukur dari Wom Finance kepada masyarakat yang telah mendukung Wom Finance selama 40 tahun berkontribusi di Indonesia.

Perwakilan Wom Finance Krisna Satria Pranata Purba mengatakan kegiatan renovasi fasilitas mck atau tempat wudhu ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat Indonesia.

"Renovasi fasilitas mck atau tempat wudhu ini merupakan kepedulian Wom Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh warga setempat serta jamaah Masjid Nurul Huda," ujar Krisna, Selasa, 22 Maret 2022.

Selanjutnya Chief Financial Officer Wom Finance, Cincin Lisa Hadi juga mengatakan bahwa WOM Finance sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.


"Menandai perjalanan WOM Finance selama 40 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada di setiap masanya."

"Utamanya saat ini, Wom Finance fokus memperkuat layanan digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi," terang Cincin.

Sementara itu, perwakilan masyarakat setempat (pengurus), Sutris mengucapkan terima kasih kepada Wom Finance yang sudah membantu renovasi mck dan tempat wudhu di Masjid Nurul Huda.

"Kami ucapkan terima kasih untuk Wom Finance yang sudah membantu renovasi MCK/Tempat Wudhu di sekitar pemukiman warga," tutup Sutris.

Kegiatan renovasi fasilitas mck dan tempat Wudhu juga akan dilaksanakan secara serentak di 13 kota, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba dan Mauk.