All New Honda Vario 160 Hadir di Event Honda Premium Matic Day

al-honda.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah rilis di Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau resmi menghadirkan All New Honda Vario 160 pada event Honda Premium Matic Day (HPMD) yang dilaksanakan di Living World Pekanbaru hingga 27 Februari mendatang.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan hadirnya wajah baru skutik yakni New Honda Vario 160 pada event tersebut sebagai apresiasi kecintaan masyarakat terhadap Honda skutik.

“Tidak hanya produk skutik Honda yang menarik, berbagi program penjualan pun bisa didapatkan dievent ini”, ujar Arifin, Jumat 25 Februari 2022.

Diungkpakan Arifin, sama dengan HPMD sebelumnya, event ini juga menghadirkan All Varian Matic Premium Honda diantaranya PCX 160, ADV 150, Vario 150 hingga Forza 250.


"Para pengunjung dapat membawa pulang sepeda motor Matic Premium Honda dari segala segmen, mulai dari segmen luxury hingga adventure. Para pengunjung juga bisa mendapatkan informasi kecanggihan fitur-fitur pada sepeda motor Matic Honda di pameran ini" jelasnya.

Sementara, Sales Manager PT CDN Riau, Jonny Winata menambahkan pada event HPMD kali ini banyak program yang bisa dimanfaatkan bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda.

“Keuntungan yang akan didapatkan berupa cashback Rp 500.000, diskon angsuran Rp 70.000/ bulan hingga dapatkan hadiah jaket secara cuma-cuma. Keseluruhan program dapat dimanfaatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung mengunjungi booth pameran atau bisa dengan mengikuti akun instagram offical PT CDN Riau di @capellahondariau. Selain itu juga bisa mengakses link www.cdnriau.co.id nantinya akan tersambung ke live wa bersama Callista (Capella Virtual Assistance) untuk mendapatkan infromasi seputar Honda.