Catat Tanggalnya, All New Honda Vario 160 Siap Meluncur di Pekanbaru

al-news.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah sebelumnya resmi diluncurkan pada 2 Februari 2022 di Indonesia, kini All New Honda Vario 160 akan launching di Pekanbaru.

Dengan menghadirkan energi dan gaya baru dalam desain, fitur serta teknologi yang disesuaikan gaya berkendara masa kini.

Saat ini, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda tengah mempersiapkan peluncuran ini tepatnya di pusat perbelanjaan Mall SKA Atrium Kampar.


Promotion Section Head PT CDN Riau, Haryanto Budhiman mengatakan seluruh persiapan launching sudah mencaai 90 persen, hanya tinggal melengkapi beberapa hal saja.

"Pameran juga sudah diselenggarakan hari ini hingga hari Minggu ke depan. Puncaknya kita akan launching pada 19 Februari 2022", ujar Haryanto Budhiman, Kamis 17 Februari 2022.

Dijelaskannya, pada launching nanti juga akan memberikan kesempatan para pengunjung pameran untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda Vario 160 Brand New Perfection.

Selain itu, akan ada kesempatan para pengunjung yang sudah test ride untuk mendapatkan undian dan memenangkan e-money astra pay senilai total 2,5 juta rupiah.

"Nantikan launching All New Honda Vario 160 Brand New Perfection di Pekanbaru " tutupnya.