Modena Hadirkan Layanan Customer Care Selama 365 Hari

moderna.jpg
(istimewa)

Laporan : Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Membuka tahun 2022, Modena menghadirkan layanan customer care yang siap sedia membantu para konsumen selama 365 hari dalam setahun.

Layanan ini menjadi salah satu wujud DNA perusahaan, yakni Customers-Obsessed yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Head of Customer Care Modena, Adi Syamsurizal mengatakan dengan layanan Modena Customer Care yang hadir 365 hari dalam setahun ini diharapkan menjadi jembatan untuk menghubungkan dan membangun kepercayaan pelanggan dengan menyediakan kemudahan dalam mengakses layanan Modena lebih cepat dan profesional.

“Saat ini sudah lebih dari 5 juta pelanggan setia Modena tersebar di seluruh Indonesia. Para pelanggan setia dapat selalu menghubungi Nationwide Call Center resmi Modenadi 15.007.15 untuk memastikan mendapat pelayanan yang bertaraf internasional serta penggunaan spare part orisinil yang tahan lama," ujar Adi Syamsurizal, Rabu 19 Januari 2022.


Dijelaskan Adi, layanan Modena Customer Care akan mencakup solusi atas berbagai pertanyaan pelanggan baik untuk mendapatkan edukasi produk, pembelian produk, dukungan teknis, penjadwalan service produk dan layanan lainnya.

"Teknisi ahli Modena juga tersedia untuk melakukan pengecekan dan perbaikan produk setiap harinya," jelasnya.

Selain itu, untuk makin memperluas layanan customer care secara online, Modena juga memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) melalui virtual assistance yang dipersonifikasi dengan nama “Mona” untuk membantu menjawab segala kebutuhan dan pertanyaan pelanggan secara cepat dan tepat dengan layanan chat, call dan video call.

“Yang terpenting dan tidak bisa dibeli dengan uang itu kepercayaan pelanggan kami. Karena itu kami harap dengan berbagai layanan purna jual konsumen yang kami hadirkan, dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan konsumen.” tutup Adi.

Untuk mengetahui segala informasi mengenai Modena juga dapat diakses melalui website www.modena.com maupun akun instagram @modenaindonesia dan juga melalui nomor MODENA Nationwide Call Center 1500715.