Berlaku Hingga 31 Januari 2022, Capella Honda Tawarkan Promo Kemilau Tahun Baru

kapela-honda.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Menyambut tahun 2022, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda memberikan program menarik bertajuk Honda Kilau, Kemilau Tahun Baru.

Program ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya dan berlaku sejak 1 Januari hingga 31 Januari 2022 mendatang.

Sales Manager PT CDN Riau, Jonny Winata mengatakan meski telah melewati masa-masa sulit di tahun-tahun sebelumnya, namun pihaknya tetap memprioritaskan konsumen dengan berbagai kemudahan untuk bisa memiliki sepeda motor Honda.

“Dengan adanya program Honda Kilau ini harapannya dapat memberikan kemudahan serta banyak keuntungan bagi setiap orang yang ingin memiliki sepeda motor Honda," ujar Jonny Winata, Kamis 13 Januari 2022.


Diungkapkannya, program ini juga memberikan banyak keuntungan untuk konsumen diantaranya mendapatkan voucher diskon Rp 500.000, diskon angsuran hingga Rp 70.000/bulan, bahkan potongan tenor atau masa kredit selama 2 bulan.

"Dengan memanfaatkan program Honda Kilau ini, konsumen yang berkeinginan memiliki sepeda motor impiannya bisa hemat hingga Rp 3.300.000 dan mendapatkan Jaket Honda secara cuma-cuma," tuturnya.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Kilau bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau. Konsumen tidak perlu khawatir untuk datang karena seluruh karyawan sudah di vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Seluruh atribut showroom pun telah didisinfektan secara berkala, sehingga aman untuk dikunjungi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel dapat menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

"Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan. hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru," tutupnya.