Yamaha Hadir Di SPBU Bagan Batu

yamaha-gear.jpg
(istimewa)

Laporan: DWI FATIMAH

RIAUONLINE, PEKANBARU - Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan, Yamaha selalu hadir lebih dekat ke masyarakat. Kini Yamaha hadir d SPBU Bagan Batu dengan membawa produk terbarunya yaitu Yamaha Gear.

Sepeda motor terbaru Yamaha yang sudah dilengkapi denga fitur mewah seperti elektrik power socket, sehingga memungkinkan anda untuk dapat mengisi daya gadget anda dalam perjalanan sekalipun.


“Yamaha Gear juga sudah dilengkapi dengan double hook atau gantungan barang ganda, sehingga anda dapat membawa barang yang banyak tanpa merasa kesulitan untuk membawanya,” terang Angga, Tim promosi Yamaha

Yamaha juga hadir dengan promo yang sangat menarik. Salah satunya anda hanya perlu membayar DP senilai 1 juta-an saja. Tidak hanya itu, promo lainnya juga anda dapat berhemat karena cicilan yamaha gear ini hanya sekitar 20 ribuan perhari.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan hadiah langsung seperti helm dan jaket spesial yamaha gear, serta anda juga akan mendapatkan plat holder untuk plat nomor yamaha gear anda.

Segera kunjungi stand yamaha di SPBU kota Bagan Batu, dapatkan sepeda motor dengan promo yang sangat menarik.