Ramadan, Yamaha Gelar Berbagai Lomba di Living World Pekanbaru

yamaha-anak-soleh.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah setahun di hadang pandemi covid 19, kali ini Yamaha PT. Alfa Scorpii kembali memberikan wadah bagi masyarakat Pekanbaru untuk mengembangkan hobi dan kemampuannya dalam mengikuti lomba.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Main Dealer PT Alfa Scorpii menyelenggarakan Lomba Festival Anak Soleh II yang berlangsung sejak Sabtu 24 April 2021 hingga Minggu 25 April 2021di Living World Pekanbaru.

Dijelaskan Pandu selaku Bagian Promosi, adapun kategori yang dilombakan antara lain, Lomba Membaca Alquran, Lomba Salat Berjamaah, Hafalan Surat Pendek, Dai Cilik, Fashion Anak- anak dan Remaja. Hadiah yang disediakan pun menarik, yaitu berupa uang tunai dan trophy


"Tidak hanya perlombaan saja, tapi juga ada hiburan musik akustik yang diselingi selama perlombaan diadakan," tambah Pandu.

Selain itu, Yamaha juga memajang unitnya di event ini. Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke pameran Yamaha, bisa mendapatkan voucher Rp 200 ribu untuk pembelian Motor Yamaha selama acara berlangsung, ditambah lagi dengan banyaknya promo lainnya. Acara ini berlangsung hingga malam hari.

Khusus bulan Ramadhan 2021, WR 155 dan XSR 155 dengan Angsuran Mulai Ro 60 ribuan per hari dan subsidi sebesar Rp 500 ribu dan dapatkan Jaket Stylish langsung setiap pembelian XSR 155.