Bupati Pelalawan Apresiasi Tingginya Antusias Warga Komplek RAPP Dalam Pilpres 2019

RAPP-Pilpres-2019.jpg
(Istimewa/ External Communication PT RAPP)

 

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, H M Harris saat senang saat mengetahui partisipasi Riau Komplek RAPP sangat tinggi dalam pesta demokrasi Pilpres 2019 ini.

Dibuktikan dengan hadirnya 3.000 warga Riau Komplek untuk memberikan suara pada Pemilihan Umum DPRD Kabupaten dan Provinsi, DPR RI, DPD serta Presiden dan Wakil Presiden tersebut.

"Warga Riau Kompleks sangat antusias. Sampai siang pun mereka tetap datang ke TPS. Saya apresiasi. Mereka tidak golput, berarti peduli dengan negara ini," katanya melalui rilis, Rabu, 17 April 2019.

Salah satu pemilih, Elvianto, dengan cermat mencari namanya di daftar pemilih yang ditempel di papan. Ia menuturkan peran masyarakat alam Pemilu sangat penting dan menentukan arah tujuan negara.

“Iya, ini saya mau memilih, suara itu sangat mahal, karena akan menentukan arah pembangunan ini lima tahun kedepan.” ujarnya di salah satu lokasi TPS.

Pada kesempatan yang hampir bersamaan, Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri mengatakan perusahaan senantiasa mengajak warga Riau Kompleks untuk turut berpartisiapasi di dalam setiap pemilihan dengan tetap menjaga netralitas perusahaan.

"RAPP juga memiliki tim netralitas. Maka sekarang silakan warga Riau Komplek memilih pilihan mana yang lebih baik. Kepada siapapun yang menang nanti, bisa terus mendukung keberadaan perusahan dan bersinergi bersama perusahaan melakukan usaha yang berkesinambungan membangun Pelalawan, Riau dan Indonesia," jelasnya.