Surprise Deal Telkomsel, Khusus Hari Ini Paket Data 25 GB Cuma Rp 110 Ribu

Paket-promo-Surprise-Deal-Telkomsel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Khusus hari ini, Rabu, 24 Oktober 2018, Telkomsel kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket promo Surprise Deal Telkomsel. Paket ini menawarkan kuota data internet “Super Hemat”, yang hanya bisa dibeli pada hari ini saja, untuk pelanggan kartu prabayar Simpati, Kartu AS, Loop dan pascabayar Kartu Halo.

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagteng, Ihsan mengatakan, pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 25 GB yang berlaku 30 hari hanya dengan Rp 110.000.

"Selain itu juga ada tambahan diskon 10 persen untuk setiap transaksi melalu My Telkomsel dan harga spesial Rp 95.000 untuk setiap transaksi menggunakan TCASH,” ungkapnya.


Kuota internet 25 GB dari Surprise Deal Telkomsel tidak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja. Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif. Jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo Surprise Deal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Telkomsel Anda.

Aktivasi Surprise Deal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#. Promo Surprise Deal Telkomsel selalu datang tiba-tiba, tanpa ada hari khusus yang dirayakan.

"Jadi tetap up to date, selamat mencoba!," tutupnya.