GATF 2018, Garuda Indonesia Tawarkan Harga Terbaik

Press-Conference-Garuda-Travel-Fair-GATF-phase-II.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)


LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Garuda Travel Fair (GATF) phase II akan berlangsung pada 5-7 Oktober 2018. Dengan menggandeng Bank Mandiri, GATF menawarkan alternatif destinasi wisata dengan harga yang kompetitif.

Dalam GATF 2018 phase II ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 8 miliar dan 10 ribu pengunjung selama tiga hari iven berlangsung. Hal tersebut disampaikan General Manajer Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Agung Anugrah dalam perscon GATF, Selasa, 2 Oktober 2018.

"GATF ini merupakan iven tahunan yang kita lakukan khusus untuk pelanggan setia Garuda Indonesia. Kegiatan ini tidak hanya di Pekanbaru, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakam GATF sejak tahun 2012," sebutnya.

Disampaikan Agung, melalui program ini, pelanggan Garuda Indonesia akan mendapatkan harga spesial baik untuk penerbangan domestik maupun internasional. Harga yang ditawarkan pada GATF tersebut mulai dari Rp 650 ribuan hingga Rp 2 jutaan untuk penerbangan domestik. Dan Rp 3,9 jutaan hingga Rp 10,3 jutaan untuk penerbangan internasional.

Di kesempatan yang sama, Assistent Vice Presiden Bank Mandiri Devi Anggraini menambahkan sebagai bank partner GATF, pihaknya memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit Bank Mandiri untuk bisa mewujudkan impian berwisata baik dalam maupun luar negeri.


"Selama GATF kami memberikan cashback hingga Rp1 juta. Kemudian kami juga ada Bank Mandiri installment untuk tenure 3, 6 dan 12 bulan serta tambahan diskon sampai 50 persen dengan Mandiri Fiestapoint," ucapnya.

Dalam penyelenggaraan iven tersebut, GATF ini diikuti oleh 9 travel agent. Garuda Indonesia juga menggaet beberapa mitra usaha seperti hotel, otomotif, properti, pusat oleh-oleh, mitra cargo dan mitra usaha Garuda Indonesia lainnya.

GATF Pekanbaru phase II ini, Garuda Indonesia mengangkat tema "Digital Experience". Iven ini sendiri dilakukan di 31 kota di Indonesia yang dilakukan secara roadshow dalam 4 periode.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id